RAMADHAN BERKAH

Pers Birama UNIKOM – (25/05/19)
LDK UMMI mengadakan acara “Beyond The Inspiration” yang bertempat di Auditorium Miracle UNIKOM.
Pembukaan di dahului oleh Pembacaan ayat suci Al-Quran serta sambutan dari ketua pelaksana dan pembina LDK UMMI. Acara ini adalah salah satu agenda besar LDK UMMI yang dimana tahun ini mengusung tema “Persatuan Mahasiswa Islam Dalam Menciptakan Kampus Islami. Acara berlangsung mulai pukul 8 pagi hingga 12 siang.

Pembahasan mengenai Persatuan Mahasiswa Dalam Menciptakan Kampus Islami ini diisi oleh Dio Ilham Djatiadi ketua HIMA Informatika, Shandy Cahya Febriana ketua HIMA Manajemen, Nur Ikhsan Ardiansyah ketua BEM, Rizky Supriyatna ketua LDK UMMI sebagai pembicara dalam sesi talkshow.

Kemudian dilanjut dengan Pemateri Ustadz Rezaldi Harisman, CEO Tauhid Foundation. Membahas Pemuda Islam saat ini, mulai dari apa saja persamaan & perbedaan hewan sebagai analogi dalam kehidupan, hingga arti pragmatisme dan idealisme, yang pembahasannya dalam ruang lingkup perspektif islam. “Anda, saya, kita, punya kewajiban yang sama, tidak boleh diam dengan kondisi kemorosotan islam, kita harus bertindak, kita harus berbuat, dan berjuang. Perjuangan dimasa yang akan datang kita bukanlah penonton, kita bukan komentator, tapi perjuangan yang akan membawa perubahan dimasa yang akan datang adalah kita jadi pemain”, ujar ustadz.

Script writer : Silvi
Photographer : Daffa
Editor : Amal

prev post
About Author
admin

Leave a Comment

Name*
Email*
Website